Berbagai Kota Amerika Yang Melambangkan Nomadic Lifestyle
affordablelifeinsurancequotescyq

Berbagai Kota Amerika Yang Melambangkan Nomadic Lifestyle

Berbagai Kota Amerika Yang Melambangkan Nomadic Lifestyle – Anda pasti pernah melihatnya di kota Anda. Mereka datang dan pergi, bepergian dengan tidak lebih dari sebuah ransel di pundak mereka. Nomads, drifter, hipster; menjalani mimpi bohemian. Seperti komunitas nomaden sejati, ada gaya berbeda pada penampilan mereka: bretel, sepatu bot, dan topi datar. Terkadang mode sesedikit mungkin, tetapi sebagian besar praktis dan siap digunakan. Mereka berbondong-bondong ke kota-kota hidup yang bersahabat dengan gaya hidup nomaden dan tinggal di pusat budaya, dan The Atlantic bahkan menilai kota-kota ini dalam Indeks Bohemian. Berikut ini telah dikumpulkan yang terbaik dari mereka yang patut dikunjungi, terlepas dari jenis mode atau gaya yang Anda sukai.

1. San Francisco, CA

Berbagai Kota Amerika Yang Melambangkan Nomadic Lifestyle

Di sinilah legenda sastra keliling Jack Kerouac, pengembara hipster asli, menghabiskan banyak waktu selama perjalanannya. San Francisco menempati urutan kesembilan di The Atlantic’s Bohemian Index, yang berarti San Francisco memiliki konsentrasi artis, musisi, penulis, desainer, dan penghibur yang tinggi. Ini terlepas dari gentrifikasi teknologi yang memaksa banyak penduduk lama pindah ke tempat lain. Para hipster nomaden tertarik ke distrik Haight-Ashbury yang terkenal, distrik Mission, Taman Golden Gate, dan banyak bar kota, tempat musik, kedai kopi, dan toko buku, yang dapat diakses dengan mudah berkat sistem angkutan umum kota yang hebat. https://idnslotonline.wildapricot.org/

2. Portland, OR

Dunia musik Portland meledak. Banyak tempat dan band indie berkembang biak, tapi itu bukan satu-satunya alasan nomaden suka lewat sini. Ini adalah kota paling keren kedua di Amerika, penuh dengan pabrik bir mikro, toko kaset, kedai kopi, toko barang bekas, toko sepeda, dan salon tato. Seperti San Francisco, angkutan umum di Portland efisien, dan ada banyak hostel tempat Anda bisa menginap dengan harga murah, seperti HI Portland Hawthorne Hostel, dengan Distrik Hawthorne menjadi tujuan utama bagi para hipster lokal dan yang sedang bepergian.

3. New York City, NY

Apa yang tidak dapat Anda temukan di kiblat ini? Greenwich Village adalah tempat peraih Nobel Bob Dylan biasa berselancar di sofa; Hotel Chelsea, dijadwalkan untuk dibuka kembali pada tahun 2017, memiliki tamu seperti Mark Twain, Dylan Thomas, Patti Smith, Iggy Pop, Leonard Cohen, dan Jimi Hendrix untuk beberapa nama; Times Square penuh dengan artis jalanan dan pesona; kota ini memiliki 28.000 hektar taman, termasuk taman kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, Central Park; sedangkan Chinatown paling dekat dengan makanan Cina asli di luar Cina. Bagian dari daya tarik bagi seorang pengembara di New York adalah kemampuannya untuk berjalan kaki, karena kota terbesar di Amerika ini juga termasuk kota metropolis yang paling dapat dilalui dengan berjalan kaki.

4. Seattle, WA

Berbagai Kota Amerika Yang Melambangkan Nomadic Lifestyle

Seattle adalah kota hipster nomor satu di negara itu, dan juga kota kedelapan yang paling bisa dilalui dengan berjalan kaki. Jika Anda seorang pengembara yang membutuhkan Wi-Fi gratis, ada kedai kopi di setiap blok. Jika Anda membutuhkan tempat untuk menginap, Green Tortoise memiliki kamar seharga $ 34 dan sarapan gratis. Seattle berada tepat di Puget Sound, yang berarti Anda dapat naik perahu ke Alaska untuk mencari uang dengan memancing, atau naik feri ke Pulau Orcas, ‘permata San Juan’. Penerbangan dari sini ke mana saja berlimpah, dan pengembara banyak pasti menemukan roh yang sama di Distrik Universitas, Fremont, atau Capitol Hill.

5. Denver, CO

Denver adalah tempat Jack Kerouac mengadakan pesta dan pesta biliar dengan rekannya dalam kejahatan, Neal Cassady. Denver adalah ibu kota salah satu negara bagian Barat yang paling progresif, dengan ganja yang dilegalkan dan budaya tandingan yang menempatkan kota ini di nomor tiga dalam jajaran kota hipster. Pengembara dapat menghilang ke Pegunungan Rocky melalui Mount Evans, atau bertahan di kota dan mengunjungi Distrik Broadway Selatan, dengan berbagai butik gila. Skylark Lounge memiliki band underground yang bagus dan banyak meja biliar, Biker Jim’s Gourmet Dogs memiliki hotdog ular derik, dan ada pabrik bir di mana pun Anda memandang. Apa lagi yang kamu inginkan?

6. Los Angeles, CA

Jika Anda ingin berbicara tentang budaya, Los Angeles memiliki semua yang diinginkan oleh seorang pengembara. Dari aktivitas gratis, bar-bar yang sangat tua seperti The King Eddy Saloon, tempat Charles Bukowski dan William Burroughs biasa menyelam ke dalam botol hingga ke pantai-pantai yang berjalan bermil-mil, hingga kedai kopi, ruang kreatif, dan kedai juke, ini adalah bohemian nomor satu kota di AS. The Sunset Strip memiliki Viper Room, Whiskey A Go-Go, dan The Roxy, di mana Anda dapat menyaksikan band-band hebat saat Anda melaju. Mengenai tempat menginap, Pantai Venice dan Distrik Seni membanggakan beberapa persewaan Airbnb paling unik di dunia.