Cara Memiliki Kualitas Tidur Yang Baik Untuk Wanita
affordablelifeinsurancequotescyq

Cara Memiliki Kualitas Tidur Yang Baik Untuk Wanita

Cara Memiliki Kualitas Tidur Yang Baik Untuk Wanita – Menurut Mason Levey dan Brad Warsh, Co-Founders of Wave Sleep, sebuah perusahaan pengalaman tidur, wanita lebih mungkin mengalami insomnia daripada pria karena hormon, gangguan mood dan tumpang tindih tanggung jawab dan pekerjaan mengasuh yang telah meningkat selama pandemi.

Terdengar akrab? Berdasarkan riset pasar awal yang dikumpulkan dari lebih dari 3.500 prospek berdasarkan data pelaporan Facebook, tim The Wave Sleep baru-baru ini membuat aplikasi baru untuk membantu pengguna tertidur, dengan 63% atau lebih prospek yang dikumpulkan dari wanita yang meminta atau lebih tepatnya meminta bantuan tertidur.

Datanya didukung dan luar biasa dengan pada akhir tahun lalu Serta Simmons Bedding melakukan survei yang menemukan bahwa orang Amerika secara kolektif telah kehilangan lebih dari 30 miliar jam tidur dari Maret hingga Desember 2020. idn poker

Sehubungan dengan Kelton Global, temuan Serta Simmons mengungkapkan:

– 139 juta orang Amerika mengakui bahwa pandemi telah menyebabkan mereka menjadi burung hantu dan begadang lebih lama dari biasanya.

– Kecemasan adalah alasan # 1 orang Amerika kehilangan waktu tidur pada tahun 2020 karena pandemi.

– Lebih dari satu dari dua orang Amerika mengakui mereka menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tidur mereka tahun lalu, tetapi itu tidak berarti mereka lebih banyak tidur.

– Hampir seperempat orang Amerika mengaku kurang tidur karena waktu malam adalah satu-satunya waktu mereka benar-benar harus menyendiri.

– 55% orang Amerika merasa mereka semakin gelisah setiap malam karena pandemi.

– Hampir dua kali lebih banyak orang Amerika yang kurang tidur daripada lebih banyak tidur setiap malam. Dan satu dari tiga dari mereka yang kurang tidur setiap malam sejak pandemi mulai mengatakan itu karena mereka menghabiskan waktu di media sosial ketika mereka seharusnya tidur.

Hasilnya, Levey dan Warsh berputar pada tahun 2020 dan membayangkan kembali versi aplikasi sebelumnya, yang berfokus pada meditasi, untuk membuat aplikasi iOS baru yang sangat dipersonalisasi yang diluncurkan hari ini menawarkan langsung dan sesuai permintaan, dipandu selama 45 menit. kelas streaming langsung, ya kelas tidur, setiap malam, dengan satu kelas dimulai setiap setengah jam. Ini memungkinkan pengguna untuk memesan waktu tidur mereka.

Menambah keunikan konsep, kelas dipimpin oleh 18 pemandu tidur dari seluruh negeri, yang masing-masing memiliki tampilan, suara, dan gaya bercerita yang unik. Sesi tidur juga membawa pengguna pada visualisasi perjalanan.

Bagi orang yang ragu, streaming langsung adalah prioritas pengalaman karena memungkinkan dan membantu peserta:

· Meminta pertanggungjawaban diri mereka sendiri untuk datang ke sesi tidur yang dipesan.

· Merasa terhibur mengetahui ada orang sungguhan yang membantu membimbing mereka untuk tidur secara real time bersama komunitas sleeper lain yang menonton pada waktu yang sama.

· Ciptakan rasa kebersamaan pada saat dibutuhkan lebih dari sebelumnya

Levey dan Warsh pasti sedang merencanakan sesuatu. Ketika lockdown di seluruh dunia terjadi, Christopher Fitton, seorang hipnoterapis klinis, mulai membantu lebih dari 15 juta orang tertidur, dari kamar cadangan di rumahnya. Fitton merilis Sleep Cove, Guided Meditation and Sleep Hypnosis Podcast dengan konten yang dirancang khusus untuk membantu pendengar tidur selama penguncian sebagai respons terhadap tingkat kecemasan yang melonjak akibat pandemi COVID-19.

Tidak mengherankan, lebih dari 70% penonton adalah wanita, karena wanita yang berjuang untuk tidur lebih banyak daripada pria ternyata lebih terbuka dan tertarik mencoba hipnosis dan mendongeng untuk tidur.

Dengan tidur sebagai batas kesehatan baru dan penting, Levey dan Warsh berbagi tiga kiat penting tentang tidur untuk membantu memulai tahun 2021 dengan awal yang baik.

1. Tidur dan bangun pada waktu yang konsisten adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan. Di aplikasi Wave Sleep, Anda dapat memesan sesi tertidur setiap malam agar diri Anda bertanggung jawab atas rutinitas tidur.

2. Kita semua menekan diri kita sendiri. Atur ulang ekspektasi Anda dan jangan terlalu keras pada diri sendiri. Levey dan Warsh menasihati, “Tertidur seperti mendaratkan pesawat. Itulah mengapa setiap orang membutuhkan pengalaman waktu tidur yang membuat Anda santai dan membantu membuat Anda tertidur dan tetap tertidur.”

3. Atur mood. Pastikan ruangan gelap. Kamarnya tidak terlalu panas. Tidak ada lampu yang terang atau berkedip dan jika Anda menggunakan konten untuk membantu menenangkan pikiran Anda, pastikan itu adalah sesuatu yang positif dan Anda tidak melihat media sosial.